Rabu, 01 Mei 2013

Presiden SBY: Jadilah Kartini Abad 21

Minggu, 21 April 2013, 07:41 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
 
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menilai cara terbaik untuk berterima kasih kepada jasa-jasa Ibu Kartini adalah dengan menjadi Kartini-Kartini Abad 21.
 
"Cara terbaik untuk berterima kasih kepada Ibu Kartini, jadilah Kartini-Kartini Abad 21 untuk memajukan kehidupan bangsa," tulis Presiden Yudhoyono di akun jejaring sosial Twitternya, Minggu pagi, bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Sepekan sejak diluncurkan secara resmi pada Sabtu (13/4), pengikut akun Twitter Presiden Yudhoyono telah menembus satu juta orang.

Sejauh ini Presiden Yudhoyono melalui akun Twitternya telah menyampaikan sejumlah pemikiran dan keputusannya terkait sejumlah hal antara lain terkait kecelakaan pesawat Lion Air di Denpasar, terkait arahan keterlambatan distribusi sebagian soal ujian nasional tingkat sekolah menengah atas dan juga arahan mengenai upaya untuk menjaga stabilitas pertanian melalui pengelolaan pupuk.

Kalangan masyarakat juga menyambut baik akun twitter Presiden Yudhoyono, @SBYudhoyono, dengan harapan bisa menyampaikan keluhan secara langsung dan dapat ditanggapi secara langsung pula oleh Presiden di sela-sela kesibukannya.

Sumber: http://www.antara.co.id. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar