Jumat, 03 Mei 2013

Metoda Baca Tercepat Abad 21



Sebuah website sangat mengejutkan saya mala mini. Website milik Lembaga Pendidikan Subaca (Satu Jam Bisa Baca) itu mengklaim dirinya memperkenalkan metode membaca tercepat di abad 21. Hanya dalam satu jam anak sudah mampu membaca?. 

Subaca, adalah, sebuah Bisnis Les Baca Rumahan di bawah naungan ” LEMBAGA PENDIDIKAN SUBACA” yang berkonsentrasi  pada anak usia 3 tahun ke atas yang belum bisa membaca ( Balita) dana anak-anak SD yang belum bisa baca, termasuk usia 40 tahun yang belum bisa membaca.

Menurut website ini, dengan Metode Baca Tercepat Abad 21, yaitu METODE SUBACA ( Satu Jam Bisa Baca) ,mengatakan  sudah membuktikan kecepatannya dalam mengajari anak bisa membaca dan ketagihan membaca ke lebih dari 100 anak di Jepara, Jateng.

Tapi saya jadi sedikit ragu, karena di satu paragraph website ini mengatakan kemudian:  “ Apalagi kami berani memberikan Garansi mahir baca dalam 3 bulan ( 60 Jam pertemuan) , jika tidak terbukti, maka anak anda akan kami privat gratis sampai bisa”.

Padahal, judulnya “Satu Jam  Bisa Baca”!. Namanya juga iklan. Yang jelas, website ini membuat saya terhenyak dan menuliskannya untuk Anda!. 

Untuk orang tua yang punya anak-anak usia SD yang belum bisa baca bisa mencobanya dan bisa mengbungi website ini http://kartubaca.com/. Anda bisa juga membaca beberapa artikel soal membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar